logo caroline red
menu

Suzuki Indomobil Sales Perluas Jaringan Outlet 3S di NTB

author-image
Caroline.id | 29 Okt 2019
Share
share-mobil
Detail Article

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperkuat jaringan penjualan dan layanan purna jualnya. Kali ini hal tersebut diwujudkan dengan meresmikan outlet 3S (sales, service, sparepart) di Nusa Tenggara Barat (NTB). Outlet 3S baru ini beroperasi di bawah naungan PT Cakra Mobilindo (CM) yang berada di Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, NTB.

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Bima merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat. Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

PT CM cabang Bima merupakan outlet Suzuki ke-6 di NTB. Kehadiran outlet ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Bima yang berprofesi sebagai petani, nelayan, dan pedagang yang membutuhkan produk dan layanan untuk kendaraan komersial.

Perluasan jaringan ini tak lepas dari pencapaian di periode Januari-September 2019. Di mana PT CM telah memasarkan 85% kendaraan komersial di seluruh NTB. Raihan ini menjadikan Suzuki sebagai pemimpin pasar di NTB dengan market share sebesar 26,3% pada periode tersebut. Dengan dibukanya PT CM cabang Bima diharapkan dapat berkontribusi meningkatkan jangkauan pasar Suzuki di NTB menjadi 35%.

Adapun outlet 3S ini berdiri di atas lahan seluas 2.000 m2 dengan luas bangunan 1.671 m2 yang terdiri dari dua lantai, PT CM cabang Bima ini dilengkapi dengan area showroom, bengkel, serta ruang tunggu. Sejumlah produk PT Suzuki Indomobil Sales, seperti New Carry, All New Ertiga, Baleno, Ignis, dan SX4 S-Cross pun dipastikan tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Outlet 3S Suzuki Bima 

Selain itu, bengkel PT CM cabang Bima dilengkapi stall khusus service dengan peralatan bengkel yang sudah disesuaikan dengan standar bengkel 3S Suzuki. PT CM juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen untuk menjaga performa kendaraannya.

 

Sebelum melakukan perawatan berkala atau ingin mendapatkan informasi mengenai layanan PT CM, konsumen dapat menghubungi (0374) 6192228. Dengan fasilitas ini, PT CM cabang Bima mampu melakukan perawatan berkala terhadap 50 unit mobil setiap bulannya.

 

PT CM cabang Bima beroperasi setiap Senin–Jumat pukul 09.00–17.30 WITA, Sabtu pukul 09.00–14.30 WITA dan Minggu pukul 09.00 – 15.00 WITA. Selama mendapatkan layanan di outlet ini, konsumen dapat menunggu di ruangan yang ditata untuk mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok.

 

Program Pekan Raya Suzuki

 

Sejalan dengan pembukaan outlet terbaru ini, konsumen Suzuki di Bima berkesempatan untuk mengikuti program PEKAN RAYA (Pesta Kejutan Rangkayan Hadiah) bagi konsumen yang membeli New Carry Pick Up hingga akhir tahun 2019 mendatang. Melalui program ini, konsumen berkesempatan mendapat hadiah langsung satu unit All New Satria F150 dan gratis jasa servis dan ganti oli hingga jarak tempuh 50.000 km.

 

Sementara bagi konsumen yang membeli All New Ertiga hingga akhir tahun 2019, Suzuki memberikan kesempatan mendapat hadiah langsung satu unit GSX150 Bandit dan mengikuti undian berhadiah Jimny melalui program GEMPITA (Gemilang Paket Akhir Tahun).

 

“Dengan seluruh fasilitas dan program yang mumpuni di PT CM cabang Bima ini, kami optimis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Nusa Tenggara Barat. Kami berharap kehadiran outlet ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat NTB,” tutup Makmur.

 

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

 

AUTHOR
author-image