logo caroline red
menu

4 Layanan Baru Bengkel BMW Astra untuk Konsumen Setianya

author-image
Caroline.id | 25 Sep 2019
Share
share-mobil
Detail Article

Sebagai upaya untuk menjawab kebutuhan konsumen setianya, BMW Astra merilis empat layanan bengkel terbaru mereka, yang terdiri dari penerimaan servis mobil 24 jam, Fast Lane Service, Pick-up and Delivery Service, dan Shuttle Service. Layanan terbarunya itu diklaim sesuai dengan kebutuhan konsumen, khususnya yang berdomisili di Pluit dengan kecenderungan afiliasi sebagai pebisnis.

“Sebagai dealer BMW terbesar di Indonesia dan pernah mendapatkan penghargaan dalam hal kepuasan pelanggan di regional, BMW Astra selalu melakukan inovasi terutama dalam hal pelayanan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam segala urusan menyangkut Beli, Service dan Jual BMW,” ujar Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja, saat berbincang dengan CAROLINE.id di dealer BMW Astra Pluit, Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Lebih jauh Fredy pun turut menekankan bahwa layanan 24 Jam memungkinkan konsumen membawa kendaraan BMW miliknya setiap saat, termasuk di tengah malam. Ketika dalam keadaan sibuk sekali pun, konsumen cukup memberikan kunci kendaraannya ke bengkel untuk kemudian dikerjakan pada esok harinya.

Layanan Bengkel Astra BMW 

Layanan lainnya yakni Fast Lane Service, di mana BMW Astra menjamin proses servis selesai dalam waktu 90 menit untuk konsumen yang bermobilitas tinggi. Untuk layanan ini, konsumen bisa melakukan booking terlebih dahulu sebelum datang ke bengkel.

 

Lalau Pick-Up and Delivery Service, mengakomodasi kesibukan konsumen saat tidak sempat membawa mobilnya ke bengkel. Tim BMW Astra akan menjemput mobil konsumen ke tempat yang ditentukan kemudian akan diantarkan kembali ke konsumen saat selesai service.

 

Layanan keempat, Shuttle Service, BMW Astra bekerjasama dengan Grab untuk menyediakan layanan antar jemput konsumen yang ingin menuju tempat kerja atau kembali ke rumah setelah mengantar kendaraannya ke bengkel. BMW Astra memberikan voucher khusus kepada konsumen untuk layanan ini.

  

“Kami meluncurkan layanan ini karena tujuannya adalah memberikan layanan terbaik untuk customer kami, agar customer nyaman dan tidak terganggu dengan kegiatan lainnya,” imbuh Fredy.

 

Meski diluncurkan di dealer BMW Astra Pluit, keempat layanan terbaru ini juga bisa dinikmati konsumen di seluruh cabang dealer dan bengkel BMW Astra di Indonesia,termasuk BMW Astra Used Car.

 

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

 

AUTHOR
author-image